Members are: Deki, Zindy, Lili, Nana, Lala, Ayuz, Yudha, Adit, Prima, Ryan, Febri, Andre, Erick, Ella, Eva, Wirda, Avi, Wiwin, Dinda, Intan (Hon.)

Saturday, December 06, 2008

Pengaruh foto tua...

Sekarang di jaringan sosial internet sebelah, lagi ngetrend untuk masang foto-foto jadul jaman masih sekolah. Ada yang masang foto SMA, SMP, dan untuk kasus gw, pasang foto waktu SD.

Ternyata, pemasangan foto-foto itu menghasilkan efek yang cukup mengejutkan. Ada yang terheran-heran mukanya jaman dulu kaya' "gitu" sampe mengenang-ngenang cinta monyet jaman dulu. Dan ternyata, efek ini gak kena cuman ke lingkungan gw ajah, tapi ternyata juga ke orang-orang lain, yang terbuktikan kemaren, waktu gw ketemuan sama salah satu temen lab gw waktu kuliah. Di komunitas dia, bahkan mereka udh mo bikin reunian.

Untuk kasus gw, pengaruh foto jaman sekoalh dulu menjelma dalam bentuk ketemuan bareng temen SD gw hari minggu besok. Walau yang dateng cuman dikit (dari temen2 SD gw yg cuman segelintir itu), paling gak yang mo nongol besok adalah muka2 baru dalam acara kumpul2 temen SD... :p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home