Members are: Deki, Zindy, Lili, Nana, Lala, Ayuz, Yudha, Adit, Prima, Ryan, Febri, Andre, Erick, Ella, Eva, Wirda, Avi, Wiwin, Dinda, Intan (Hon.)

Tuesday, November 20, 2007

Lunch bareng guru SD

Hari Senin kemaren, 19 Nov, gw berhasil nyulik Ayuz buat ngajak makan siang guru2 HI. Yang kita ajak sih emang yang kenal/pernah ngajar pas kita di HI dulu. Akhirnya yang ikut Bu Susi, Pak Wawan, Bu Erna, bu Yuyun dll. Biar deket en gak terlalu macet, ketemu janjian makan siangnya di PIM ajah...


Dari HI, g berangkat sekitar jam 1. Ayuz udah standby duluan di PIM untuk mesen tempat. Sampe di PIM sekitar jam 1.30-an. Bener kan, pas ketemu sama Ayuz, pada pangling, soalnya volume doi yang sudah berlipat ganda.. hahahahaaaa.... Liat sendiri deh..




Trus, guru yang dateng adalah.....



Setelah dengan sukses menginterogasi Ayuz masalah perjodohan (dengan jawaban yang masih standar: tahun depan..) dia kena todong lagi, soal ngumpulin guru2 dan rekan2nya..

Akhirnya, dari todongan ini, berhasil ditarik janji dari Ayuz, bakal ada acara 'temu kangen'... (cie.. istilahnya.. hahahahaaaaaa...) Rencana acara bakal dilaksanakan sekitar tanggal 26 jan 08, di rumah Ayuz di Ciganjur. Detail acara akan dipublikasikan di kemudian hari jika sudah ada kepastian lebih lanjut. Rencananya sih, yang diundang adalah guru2 yang sempat ngerasain kebengalan kita waktu di SD dulu, kita semua seangkatan dengan keluarganya (bagi yang sudah berkeluarga) ato pacarnya (bagi yang punya... heheheeee...) biar tau, ortunya waktu kecil seberapa bandel..

Udah dulu deh... nanti kalo ada inspirasi ditambhin lagi deh.. hahahahaaaaaa....

DQ

0 Comments:

Post a Comment

<< Home